Mungkin tanggal itu bukan tanggal yang bakal saya inget terus-terusan. Bukan berarti gak spesial, tapi karena angkanya bukan nomor cantik yang mudah dihafal *maklum pikun*
Hari itu MRA libur, seminggu sebelumnya kita udah janjian mau jalan. Siang jam setengah satu, MRA sampai di rumah. Niatnya sih mau lunch di Pizza Hut. Kepingin salad gegara nonton Benu Buloe di Trans TV lagi syuting di Jogja makan jelly puding gitu. Nyam nyam banget kayanya..
Karena alasan penghematan, jadi lah saya makan di rumah dengan nasi padang langganan. Uang yang tadinya dialokasikan untuk makan kita pake buat nonton deh. Sampai di Bintaro Plaza jam dua siang. Menuju cinema XXI langsung ke screen schedule movie. Berhubung kiki udah terjadwal futsal jam 5, kita ngepasin mana skejul yang paling cucok. Pilihannya cuma 2: Warm Body dan Olympus Has Fallen. Pilihan pertama itu "enggak banget" karena bergenre drama. Langsung deh bungkus 2 tiket di baris D seat nomor 13 dan 14.
Flashback-Curhat Colongan
Dulu, tahun 2011 pernah ada kejadian mengenaskan di dalem theater. Jadi ceritanya kita telat masuk ke dalem karena suatu hal yang gak saya inget. As we know, kalo film udah diputer semua lighting kan dimatiin dan cahaya cuma dateng dari giant screen itu kan? Nah, waktu itu tangan kanan saya pegang popcorn, tangan kiri pegang cola. Tiba-tiba pas melangkah di tangga menuju keatas, kaki saya keserimpet dan tersungkurlah saya mencium tangga. Serentak semua mata tertuju pada saya. Terdengar suara-suara manusia tertawa kecil, tertawa besar alias ngakak, berceloteh, dan bermacam ekspresi lainnya. Sakit mah enggak, malu yang paling berasa! Hahaha.. Semenjak saat itu, setiap masuk theater saya selalu pegangan bajunya MRA dari belakang, hihihi..
Setelah beli tiket, we went downstair to starbucks. Alhamdulillah, dibeliin MRA esbrow alias espresso brownies kesukaan saya dan ice chocolate caramel. Sllrrruuuuupppp, yummy.. Di situ kita ketemu kakak kelas waktu SMK, baru seminggu jadi barista disana. Semoga betah ya kak :)
Setelah cuap-cuap tidak cantik di sofa, kita cus ke Global Teleshop ngecek harga Samsung S III mini. Ternyata dari Okeshop, Global Teleshop dan reseller-reseller offline lainnya harganya sama euy, dibandrol Rp. 3.499.000,- *diskon mana diskon*
Masuk XXI ke theater 2 ternyata si film udah mulai. Situasinya gelap (pake banget!!), jurus pegangan baju MRA langsung saya lakukan biar kejadian tahun 2011 itu gak ada yang kedua kalinya :D
The Movie: Olympus Has Fallen
Ini film keren abis! Pemainnya tampan dan jalan ceritanya oke punya! Gak mau ngereview ah, pokoknya nonton aja langsung di bioskop kesayangan anda! Dijamin gak nyesel! Hahaha.. Filmpun habis dengan happy ending walaupun sang presiden kena satu tembakan dan sang jagoan masih tetep tampan dengan luka-luka. Berjalan cepat ke parkiran motor karena MRA kudu futsal jam 5.
Dengan setengah hati, saya nungguin MRA futsal di lapangan deket rumahnya. Tadinya mau nunggu dirumahnya tapi lagi ada kakak dari mamanya MRA. Kan gak enak kalo saya disana terus gabung sama mereka, pasti langsung jadi manusia aneh -yang kalo mereka ketawa ikutan nyengir, kalo mereka ngomong saya ngangguk-ngangguk sok ngerti- hahahaha.. Nah, di lapangan saya ketemu sama perempuan super gaul yang pernah saya ceritain di postingan ini. Beh, gayanyo luar biaso! Disitu dia bertingkah dibuat-buat, lebay cenderung alay. Saya sengaja gak ngeladenin dan gak anggep anak gaul itu ada di samping saya, dalam hati cuma bisa dzikir biar tenang..
Futsal selesai. Magriban di rumah kiki dan makan malam disana. Nasi, Ayam Goreng, Sayur Asem, dan sambel terasi. Minumnya es cendol buatan Tante Wiwin. Ulalala, makan enak plus makan gratis! Akhirnya jam 8 pulang setelah puas main sama baby Al, Alika dan Alisya (keponakan MRA yang tinggal di BSD).
Alhamdulillah untuk hari ini.. Mau lagi dong dijajanin esbrow di starbucks, hihihi.. Thanks MRA! Go ESBROW!
Dengan setengah hati, saya nungguin MRA futsal di lapangan deket rumahnya. Tadinya mau nunggu dirumahnya tapi lagi ada kakak dari mamanya MRA. Kan gak enak kalo saya disana terus gabung sama mereka, pasti langsung jadi manusia aneh -yang kalo mereka ketawa ikutan nyengir, kalo mereka ngomong saya ngangguk-ngangguk sok ngerti- hahahaha.. Nah, di lapangan saya ketemu sama perempuan super gaul yang pernah saya ceritain di postingan ini. Beh, gayanyo luar biaso! Disitu dia bertingkah dibuat-buat, lebay cenderung alay. Saya sengaja gak ngeladenin dan gak anggep anak gaul itu ada di samping saya, dalam hati cuma bisa dzikir biar tenang..
Futsal selesai. Magriban di rumah kiki dan makan malam disana. Nasi, Ayam Goreng, Sayur Asem, dan sambel terasi. Minumnya es cendol buatan Tante Wiwin. Ulalala, makan enak plus makan gratis! Akhirnya jam 8 pulang setelah puas main sama baby Al, Alika dan Alisya (keponakan MRA yang tinggal di BSD).
Alhamdulillah untuk hari ini.. Mau lagi dong dijajanin esbrow di starbucks, hihihi.. Thanks MRA! Go ESBROW!
No comments:
Post a Comment