Tumben adalah........
Ketika MRA menawarkan untuk anter-jemput saya ke kantor dengan senang hati riang gembira gegap gempita. Kenapa? Biasanya saya yang minta tapi kali ini beda. Mungkin sudah sadar dia, hahaha..
Kemarin, hari itu tiba. BBM-an pun terjadi..
MRA : Mau dijemput jam berapa?
MS : Jam 7.30 udah sampe sini ya
MRA : Aku bawa minerva ya, lagi tukeran motor sama LC (Leading Coach) aku
MS : Minerva? Apaan tuh, kok kaya namanya kucing tetangga dustaaa ini mah
MRA : Motor lah...
MS : Aku pake rok kiki!!!!
MRA : Iyaa bisa kok, tenang
MS : Itu motor matic ya?
MRA : Iya..
Firasat buruk datang, curiga banget pasti minerva ini bukan matic (gak pernah denger soalnya), saya lari-larian naik ke kamar atas buka iPad pikot dan ngidupin WiFi. Masuk mbah google dan ketik MINERVA di keyword. Setelah loading keluarlah gambar-gambar motor sport semacam Honda CBR gitu. Oke, terima kenyataan aja bahwa minerva itu moge alias motor gede. MRA pun datang dengan suara knalpot yang (cukup) berisik.
Orang rumah hebohnya kumat ngeliat MRA yang biasanya pake Honda Vario kini (terpaksa) menunggangi moge yang mereka sebut motor DUCATI (padahal CBR abal-abal, hahaha..). Untuk pake rok ternyata motor ini cukup aman dan rok saya pun gak perlu diangkat, Alhamdulillah.. Tapi ternyata firasat buruk itu benar, selama perjalanan Bintaro-Senayan terhitung lebih dari 5 kali MOGOK dan jadi pusat klaksonan motor dan mobil orang-orang yang riweuh mau kerja. Paling parah itu pas mogok di pertigaan menuju Gandaria City, bentar idup bentar mogok, pokoknya berulang-ulang terus. Sempet kepikiran mau turun dan naik ojek, tapi gak boleh sama MRA. Bukannya apa-apa, saya cuma kasian sama MRA yang keliatan gak menguasi motor itu karena emang bukan dia yang punya kan. Malu? Kagak lah, soalnya pake masker dan helm jadi orang-orang bisa dipastikan gak ada yang ngenalin saya, hahaha..
Alhamdulillah sampe kantor juga dengan keadaan kaki gemeteran karena jok belakang itu tinggi banget jadi kaki saya harus menekan ijekan kaki biar gak merosot ke depan. Rrrrrr, keriting rasanya paha ini -________-'
Selama di kantor, aktifitas normal kecuali setelah tagihan blue bird datang dan menghancurkan hati saya karena nominalnya. Siap-siap deh beberapa hari ke depan lembur bur bur..
Pulangnya, ternyata motor itu lagi yang jemput. Arrggghhhh, bla bla bla bla bla bla.. Bisa ditebak proses mogok pasti ada dan emang bener pas saya itung terjadi 7 kali mogok-mogok. Udah gitu sebelnya MRA nekat nerobos ujan (tanpa jas ujan pastinya) dari BTC Bintaro sampe rumah soalnya besok MRA shift pagi jadi kudu istirahat cepet. Hasilnya: Kuyup? Iya. Dingin? Banget. Kesel? Gak dong. Berusaha enjoy setiap hal yang saya jalanin, toh kalo kesel dan nyesel-pun gak ngerubah baju jadi kering. Sampe rumah ternyata poltak -yang lagi dinner diluar bersama keluarga kecilnya- gak naro kunci di tepat biasa karena dia pikir saya akan pulang telat (soalnya tadi pagi udah ijin mau hunting sesuatu yang ada di Wishlist postingan kemarin) :D
Sambil nunggu poltak pulang, kami ditemani oleh 11 bungkus kecil Lexus - Chocolate Sandwich dari orang kantor dan Harlem Shake dari bb saya. Lumayan buat ganjel perut yang kelaparan sekaligus hiburan. Gak berasa, sejam lebih duduk di atas keset depan rumah mereka yang ditunggu-tunggu datang juga. Alhamdulillah.. Buru-buru deh ganti baju dan ambilin baju ganti buat MRA.
Hikmahnya adalah sepertinya saya pengen merasakan pijetan pertama Bu Titin deh, Sang Ahli Pijat Paling Kece se-komplek Permata 2 Ekstension.. Paha oh paha, serasa abis jogging 5 km sambil gendong gerobak batagor depan masjid..
Thanks MRA dan Minerva untuk hari ini :)
No comments:
Post a Comment