Wednesday, April 10, 2013

"8" Meet up at Gandaria City

Sabtu, 6 April 2013

Sesuai judulnya, hari itu, hari yang saya tunggu-tunggu datang juga. Pertemuan ini merupakan pertemuan setelah postingan ini bulan Januari kemarin. Lagi dan lagi, Eboy berhalangan hadir karena sang baby maliki lagi sakit. Malamnya, saya memulai multiperson chat dengan eboy dan vj. Disitu eboy bilang si bayi batuk pilek, nafasnya sampe "ngik ngik ngik", begitu kurang lebih.

Person in-charge kali ini adalah Rahma Dewi dengan nama beken rhara. Pertemuan ini sendiri di sponsori oleh rhara. Wanita 21 tahun ini berbaik hati traktir Haagen Dasz. Nah, janjian kan jam 11 siang, saya mah baru jalan dari rumah jam segitu, hahaha. Urutan juara yang dateng paling cepat adalah jeng jeng jeng.......

1. Rhara-Ardi
2. Mita-MRA
3. Izur
4. Deni
5. Vj-Zul
6. Aga-Fitri
7. Eboy-Husband-Baby --> next meeting, Insya Allah hadir

Note: Nama-nama yang di bold itu member "8", selebihnya additional member :D

Sebelum Vj dan Aga dateng, kita udah menghabiskan 1 Fondue. Aaaaa, enaknyaaa! MRA dan saya paling semangat nyelupin ke coklat cair yang jadi beku kalo dibalut es krim. Cuma satu penyesalan buat diri saya, cukup sekali seumur hidup makan es krim rasa green tea. Niatnya kan cuma mau icip-icip biar ngerasain jadi gak norak-norak banget gitu eh ternyata rasanya itu kaya pup kebo, kalo di film-film komedi mungkin wajah saya akan berubah jadi warna ijo tua, hahahaha.. Langsung deh mulut kerepotan mau ngelepehin es krim ini. Karena belum nemuin media yang tepat untuk membuang, saya sempet coba untuk nelen tapi gak ketelen-telen di tenggorokan! Ah, rasa ini menyiksa! Akhirnya menemukan tissue dan melampiaskannya pada tissue malang ini, hihi..


tuh, yang warna ijo itu yang rasa green tea -___-



bos berbaju merah dengan pita super besar

Di sisi lain, poltak's family sedang asyik main air di Ocean Park- BSD



Vj-pun merapat, muka yang awalnya girang bukan kepayang karena ngeliat saya langsung berubah warna jadi abu-abu monyet karena fonduenya ludes tas tersisa (gak tau deh siapa orang kedua yang menikmati rasa green tea, soalnya gak ada yang heboh kaya kelakuan saya, hahaha..) Untuk mengobati kekecewaan vj, rhara order 1 pint belgian chocolate yang yummy..


Setelah aga dateng, formasi lengkap, Fondue part 2 dimulai. Yey!


Selagi yang lain menikmati fondue part 2, saya dan rhara keluar dari barisan menuju toilet. Niatnya cuma mau benerin kerudung, tapi emang dasar perempuan gak bisa ngeliat toilet bagus dengan kaca full body nganggur langsung narsis, kelakuan -_________-'

Rhara and Me versi nganga'

Party was over. Es krim hanya tinggal kenangan. Sebagian yang lain cabut duluan karena satu dan lain hal. Ini dia foto keluarga kami plus Haagen Dazs officers, hihihi..

(ki-ka) pacar aga-pacar vj-pacar rhara-rhara-heny-vj-mita-aga-izur-MRA-deni 

MRA dan pacar rhara melenggang meninggalkan TKP, sisanya lanjut ke Eat and Eat (food court) nyari makan siang. Karena gak pengen ribet, saya, rhara, deni, dan vj pilih pepper lunch. As usual, order yang kids meal yang paling murah (anyway harganya naik nih, dari 28ribu sekian jadi 32ribu sekian, diluar pajak pastinya). Setelah beberapa kali makan pepper lunch yang kids meal, saya akan menanamkan prinsip sepinggan berdua karena porsi kidsmeal ini bisa buat 2 orang tau! (dalam keadaan tidak nafsu makan/gak terlalu lapar, hahaha)

kidsmeal nih? ciyus?

Setelah sharing banyak hal, saatnya berpisah. Saya ditemenin deni menuju PIM karena Trans Bintaro (satu-satunya transportasi menuju rumah selain taksi) rutenya lewat situ. Dari Gandaria City, kita naik angkot D01 turun di perempatan PIM (Inget banget, terakhir naik angkot itu bulan November 2012 waktu lagi ada event "International Business Day" di sekolah pikot. Ceritanya kita gak kebagian parkir jadi numpang parkir di gerbang utama Vila Bintaro yang berjarak sekitar 50 langkah dari sekolah pikot, SD Budi Mulya 2 Bintaro. Karena udah telat dan gak kepengen jalan kaki jadinya kita naik angkot. Gak berasa banget. Baru duduk naro bokong, tau-tau udah sampe tujuan, hahaha..)

at International Business Day

Nah, kembali ke topik ya! Dari titik dimana kita diturunin, kita lari-lari kecil menyebrangi lautan motor yang gak sabar mau tancap gas dalam keadaan gerimis meringis itu. Masuk PIM 1 langsung merapat ke toilet buat ngeringin cardigan yang sedikit lembab sekalian benerin kerudung sama ngaca-ngaca aja biar kece :D

Sambil nunggu hujan reda, nyoklat-nyoklat cantik dulu (gak suka kopi jadi gak ngopi, cukanya cokelat jadinya nyoklat) sama nyemil esbrow kesukaan di Starbucks.


Gak berasa udah jam 6 sore, baru nyadar kalo hari ini hari sabtu dan bus Trans Bintaro jadwalnya terbatas banget. Buru-buru deh keluar mall takut bus terakhir udah lewat. Ahamdulillah, begitu keluar PIM busnya langsung ada. Si deni mengeluarkan jurus lambai-lambai tangan sambil lompat tinggi biar dilihat oleh supir atau kondekturnya, hihihi.. Busnya lumayan sepi, lega dan dingin. Dari kaca, bisa dilihat gerimis cantik ini masih betah menghiasi malam minggu saya. Romantis. Pikiran saya melayang ke momen-momen ketika Study Tour Jogja-Bali tahun 2008 dengan 3 bus besar jaman SMK dulu. Rindu.

Sebut saja mati gaya, BB mati total dari jam 1 siang sedangkan gadget lain belum punya, hahaha. Sayapun terlelap karena kecapean jalan-jalan dan lari-lari pake wedges 9 cm. Sadarnya pas udah sampe di final stop, BTC. Gerimis masih awet. Satu-satunya tukang ojek nyamperin saya, dia minta 15ribu, saya tolak dengan halus karena harga segitu saya bisa naik taksi tanpa keujanan. Taksi terakhir yang mangkal di BTC pun saya embat, itupun sebenernya pak supir mau pulang dan Alhamdulillah beliau masih mau nganterin saya. Akhirnyaaaaa, sampe dirumah dengan nyaman dan aman dengan 16 ribu rupiah, hihi..

Thanks to all of you guys for this quality time! See you sooooooon..
Thanks mom and poltak udah ngijinin daku nostalgia hari ini

xoxo,
MS

No comments:

Post a Comment