Wednesday, April 24, 2013

Finally, We Bought It

*very late posting*

April itu bulan paling spesial nomor dua buat saya (setelah Januari). Kenapa april? You know lah, Mit. Pasti inget kan? Gak perlu ditulis kan? Hahaha gak jelas!

Langsung aja kakak.. Alhamdulillah ya kebeli juga wishlist nomor satu. Lumayan banget buat melengkapi hari-hari saya. Ceritanya begini:

 6 April 2013
Sebelum hari H, saya browsing lewat twitter store mana aja yang lagi promo untuk sang target. Muncul deh dari @android_nation promo lucky dip up to Rp. 1.500.000,-. Tergiur banget sampe nelponin storenya yang di Senayan City. Nah, sehari sebelum hari H kan ketemuan dulu tuh sama anak-anak "8" di Gandaria City. Sebelum pulang saya mampir ke Samsung, disitu lagi ada weekend promo potongan langsung Rp. 100.000,-. Jadi bingung deh, antara mau nekat ikutan lucky dip di Andoid Nation (resikonya adalah bisa aja kan banyak diisi hadiah merchandise atau parahnya mungkin tulisan "anda belum beruntung", hahaha) atau ambil yang pasti-pasti aja potongan cepek ribu di Samsung Store plus free back cover marvel.. Pilihan yang sulit!

7 April 2013
Minggu malam. Berangkat dari rumah ba'da magrib dijemput MRA. Sesampainya di Senayan City, saya dan MRA menuju android nation, lalu nyebrang ke samsung store, balik ke android nation lagi dan akhirnya stop di samsung store (final stop). Ternyata di Samsung Store ada lucky dip juga, terpilihlah dia. Dengan mengucap bismillah, saya ambil satu kupon di dalem mangkok bening besar mirip akuarium yang biasanya untuk ikan hias. Ketika digosok, kupon MRA samar-samar tertulis seratus ribu dan ternyata kupon saya tertera seratus ribu rupiah juga. Aaaaa seneng pake banget.. Artinya masing-masing dari kita diskon dua ratus ribu, yihaaaa lumayan. Tapi pas payment, si mba dan mas yang in-charge di cashier tiba-tiba bilang "promonya gak bisa digabungin, harus pilih salah satu". Jengkel banget dengernya, kenapa mereka gak ada yang bilang dari awal coba? Saya sedikit menaikkan nada bicara karena ngerasa ada yang aneh tapi akhirnya kalem lagi kok. Semoga aja ini bukan permainan mereka, aamiin.. Terlepas dari keanehan itu, saya bersyukur banget bisa beli pake uang tabungan sendiri. Alhamdulillah..

Alhamdulillah Ya Allah

MRA and MS new gadget hihihi

Sekian dulu ya, mau nyungsep sajadah dan makan siang dulu, kakakkk..

No comments:

Post a Comment