Friday, June 28, 2013

Polka Brownie Skirty

Seperti pagi-pagi biasanya, saya pasti kebingungan mau pake baju apa ke kantor. Saya obrak-abrik aja deh box hitam motif houndstooth berukuran sedang (dapet dibeliin sama mama di ACE Hardware). Box ini berisikan baju-baju kesayangan yang masih di dalem plastik dana beberapa baju yang sudah dipensiunkan. Salah satu baju kesayangan saya adalah dress long sleeve with hoodie dapet beli di Simpur Center - Salah satu tempat gaul yang sedikit agak alay di Bandar Lampung. Karena saya gak mau berpenampilan mirip dengan suatu kaum (sacara hoodie itu kan mencerminkan penutup kepala para biarawati, nyadar gak?), jadinya dress gorjes ini saya potong jadi dua bagian deh, atasan dengan hoodie dan rok polka. Nah, rok polka ini yang saya pake dengan memadupadankan dengan batwing top beli di tanah abang murah meriah euy. Here we go!


Sampe di kantor, seperti biasa ibu-ibu dan kakak-kakan mulai kepoin outfit saya karena pake pakaian yang belum pernah saya pake ke kantor sebelumnya. Bah, sok kece banget lu, Mit! Hahaha..

*wink*
MS

No comments:

Post a Comment